Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Minggu, 23 Juni 2013

Brasil Juara Grup A Piala Konfederasi 2013

Tim tuan rumah Brasil berhasil menaklukkan Italia 4-2 di Stadion Fonte Nova, Sabtu (22/6), untuk lolos ke semifinal sebagai juara grup A.


Brasil 4-2 Italia (© REUTERS/Paulo Whitaker)
Tuan rumah Brasil berhasil menjadi pemuncak klasemen grup setelah mengalahkan Italia 4-2 di laga terakhir Grup A Piala Konfederasi di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (23/6/2013) dinihari WIB.

Empat gol Brasil dilesakkan Dante menit 45+1, Neymar menit 55, dan Fred menit 66 dan 89. Dua gol balasan Italia dibuat Emanuele Giaccherini menit 51 dan Giorgio Chiellini menit 71.

Brasil menutup fase grup dengan nilai sempurna sembilan dari tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, sementara Italia menempati peringkat kedua dengan nilai enam. Kedua tim lolos ke semifinal Piala Konfederasi.

Pada pertandingan lainnya di Grup A, Meksiko menundukkan Jepang 2-1 berkat dua gol dari striker andalan Javier Hernandez di Stadion Mineirao. Meksiko mengakhiri Piala Konfederasi dengan menempati peringkat ketiga Grup A, sementara Jepang berada di urutan terakhir tanpa kemenangan.

Foto atas: Para pemain Brasil memberi penghormatan kepada penonton usai menundukkan Italia 4-2 di Fonte Nova, Sabtu (22/6) waktu setempat.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Blog Archive

Popular Posts