Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Kamis, 20 Juni 2013

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

Mengetahui cara memanjangkan rambut dengan cepat memang kadang diperlukan apabila anda merasa tidak percaya diri dengan gaya rambut anda yang terlalu pendek. Sebagaimana kita tahu bahwa rambut adalah mahkota bagi wanita, wanita yang memiliki rambut panjang terurai seakan-akan memiliki nilai lebih jika dilihat dari belakang. Cara memanjangkan rambut bisa melalui banyak cara, namun memanjangkan rambut dengan cepat dan alami memang membutuhkan waktu dan kesabaran, namun cenderung lebih aman terhadap kesehatan rambut anda kedepannya.
cara memanjangkan rambut

Berbagai cara memanjangkan rambut yang telah anda lakukan mungkin belum memberikan hasil yang maksimal dan sesuai keinginan, hal ini mungkin disebabkan karena anda mendapatkan tips cara memanjangkan rambut tersebut dari sumber yang salah dan belum teruji metodenya.

Memang banyak cara memanjangkan rambut, dari menggunakan bahan-bahan kimia sampai memanfaatkan bahan alami di sekitar kita. Untuk kali ini, Pemimpin.Org khusus akan berbagi cara memanjangkan rambut dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini

 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

Pertama, hindari rambut rontok terlebih dahulu. Pada saat menyisir rambut, gunakan sisir yang bergigi jarang. Selain meminimalisir kerontokan rambut, hal ini juga dapat untuk memanjakan rambut, dalam arti tidak dipaksa secara kasar apabila ada rambut yang bergelombang dan tidak lurus.

Merapikan rambut yang bercabang. Jika rambut anda bercabang, sebaiknya anda rapikan terlebih dahulu ujungnya. Memang harus di potong, tetapi hanya perlu dipotong sedikit. Ini juga termasuk langkah awal memanjangkan rambut.

Jangan keramas setiap hari. Shampoo dapat mengurangi minyak yang dihasilkan oleh rambut yang berguna untuk menutrisi rambut. Apabila sekarang ini anda keramas setiap hari, kurangi intensitasnya menjadi 3 hari sekali, atau 5 hari sekali. Jika rambut anda kotor setiap hari karena rutinitas dan terpaksa harus dicuci, anda dapat menggunakan setiap beberapa hari sekali.

Kurangi pemakaian aksesoris rambut. Apabila kurang diperlukan, anda dapat mengurangi aksesoris rambut anda. Sebaiknya biarkan rambut anda terurai sehingga kulit kepala anda dapat “bernafas”.

Apabila anda sedang memanjangkan rambut, sebaiknya hindari penggunaan hairdryer. Efek panasa yang dihasilkan dari hairdryer tersebut dapat merusak kesehatan rambut anda.

Hindari penggunakan produk-produk penataan rambut secara berlebihan seperti volumizer, serum dan hairspray. Produk tersebut dapat mengakibatkan penggumpalan pada rambut anda. Anda perlu berkeramas untuk membersihkannya.

Menkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi. Protein yang di dapat dari tumbuhan kacang-kacangan seperti kacang kedelai, kacang tanah, dan kacang hijau. Kandungan protein ini membantu dalam pertumbuhan rambut anda.

Pada saat rambut terkena sinar matahari secara langsung, sebaiknya anda menggunakan penutup rambut seperti topi. Selain menyebabkan bau yang tidak sedap untuk rambut anda, sinar matahari yang langsung mengenai rambut anda juga tidak baik untuk kesehatan rambut.
Untuk menyuburkan rambut anda, anda dapat memanfaatkan manfaat minyak zaitun dan manfaat lidah buaya.

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

Diatas adalah beberapa cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami yang dapat langsung anda praktekkan. Sebetulnya banyak cara memanjangkan rambut yang dapat anda lakukan, namun perlu diketahui terlebih dahulu jenis rambut anda. Memang perlu ketlatenan dan kesabaran untuk memanjangkan rambut anda. Semoga artikel tentang cara memanjangkan rambut dari Pemimpin.Org ini bermanfaat.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Blog Archive

Popular Posts