Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Rabu, 12 Juni 2013

Mourinho menyebut Liga Primer sekarang ini lebih ketat ketimbang pertama kali dirinya menangani Chelsea.


Mourinho menyebut ada enam tim yang bersaing di Liga Primer 
Manajer Chelsea Jose Mourinho yakin Liga Primer Inggris menjadi lebih kompetitif sejak ia meninggalkan Stamford Bridge pada September 2007.

Pelatih asal Portugal berusia 50 tahun itu kembali menangani The Blues untuk kedua kalinya, mulai musim ini. Ia mengaku terkesan dengan kian ketatnya persaingan di liga sekarang ini.

Mourinho menyebut setidaknya ada enam tim yang bersaing dalam memperebutkan gelar selama beberapa tahun terakhir, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham, dan Liverpool.

"Dalam soal kualitas, saya pikir ini [Liga Primer] bukan terbaik. Saya pikir dalam soal kualitas kami akan bekerjasama untuk meraih level ini, tapi dalam soal persaingan, maka ini yang tersulit," ujar Mourinho di laman resmi klub.

"Di masa saya ada tiga tim. Setiap orang tahu antara kami, [Manchester] United, dan Arsenal. Satu di posisi pertama, yang lainnya di posisi kedua dan ketiga."

"Tapi, sekarang [Manchester] City punya kekuatan ekonomi yang fantastis sehingga membantu mereka cepat bersaing."

"Tottenham juga punya periode bagus bersama Harry [Redknapp] dengan meraih posisi empat dan bermain di Liga Champions, dan kian berkembang. Andre [Villas-Boas] mampu menjaga level tersebut dan mereka punya kondisi untuk berjuang meraih gelar Liga Primer."

"Liverpool, saya tahu Brendan [Rodgers], saya tahu ia bisa melakukannya. Saya tidak berbicara banyak dengan dia di telepon, tapi saya lakukan tahun lalu. Saya tahu proyek dia, ide-idenya, dan apa yang dinginkan."

"Jadi, ada enam tim yang bersaing."
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Blog Archive

Popular Posts