Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Rabu, 19 Juni 2013

Tipe Teman ini Berbahaya Bagi Kehidupan Asmara Anda

Kumpul bareng teman atau bersenang-senang adalah hal yang menyenangkan, anda bisa saling bertukar pendapat ataupun curhat dll. Namun tidak semua teman bisa memberikan solusi positif bagi anda. Berikut tipe teman yang bisa memberikan pengaruh buruk bagi kehidupan percintaan anda dengan pasangan anda:



1. Skeptis dengan Hubungan Asmara
Teman Anda yang satu ini selalu memutar bola matanya tiap kali Anda bercerita tentang kehidupan percintaan. Bahka ia memberikan komentar negatif mengenai pasangan. Untuk menghadapinya sebaiknya tidak menceritakan masalah percintaan dengannya, karena komentar negatifnya hanya akan memperburuk keadaan.

2. Teman Tapi Mesra
Sebelum bertemu dengan pasangan, Anda sempat dekat dengan salah satu pria di sekolah dulu. Lalu tiba-tiba saja ia kembali menghubungi dan Anda tidak bisa untuk tidak tersenyum saat berbicara dengannya. Kondisi seperti ini membuat Anda memikirkan masa lalu dan berharap bisa kembali ke masa itu. Sebaiknya, sudahi saja semua hal yang berhubungan dengan cinta lama, karena hal sangat berpotensi meretakkan hubungan Anda dan pasangan.

3. Penyuka Pesta
Pada masa sekolah atau kuliah, Anda punya sahabat yang sangat gila pesta. Bahkan ketika Anda sudah sibuk dengan kehidupan baru, dia masih berkutat dengan acara clubbing tiap malam. Ada baiknya, Anda menjaga jarak dengan teman seperti ini karena bukan tak mungkin imej ‘liar’nya dapat mempengaruhi penilaian pasangan pada diri Anda. Apalagi jika sang kekasih adalah orang baru dikenal.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Blog Archive

Popular Posts