Pages

Tag Cloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Rabu, 12 Juni 2013

Ingin Sudahi Puasa Gelar 8 Musim, Arsenal Siapkan Rencana-Rencana

London - Arsenal bertekad mengakhiri puasa gelar delapan tahun mereka. The Gunners telah menyiapkan berbagai rencana, dengan modal awal rentetan hasil bagus di akhir musim ini.

Meski berhasil mencapai empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan, namun publik Emirates Stadium menilai capaian tersebut tak memuaskan. Apalagi mereka telah puasa gelar selama delapan tahun, sejak terakhir kali meraih Piala FA di tahun 2005.

Bertahun-tahun nirgelar membuat sebagian kalangan menganggap Arsenal tak lagi berambisi meraih trofi, melainkan sekadar lolos Liga Champions dan menempati empat besar Liga Inggris.

Menanggapi hal ini, ketua eksekutif klub, Ivan Gazidis, menegaskan bahwa meraih trofi tetaplah sebuah target primer. Untuk mewujudkannya, ia dan manajer Arsene Wenger mengaku telah memiliki rencana-rencana penguatan skuat untuk musim depan. Selain itu, menurutnya tim saat ini telah memiliki pondasi mumpuni dan modal awal untuk sukses ke depannya.

"Sangat penting untuk menegaskan bahwa bagi setiap orang di klub, kualifikasi Liga Champions bukanlah ambisi utama kami. Pemilik kami, (Stan) Kroenke telah menegaskan bahwa di samping lolos Liga Champions itu merupakan sebuah prestasi, tujuan utama kami adalah memenangi trofi besar," ujar Gazidis di situs resmi klubnya.

"Kami semua memiliki ambisi jelas tersebut dan akan membawa klub maju untuk meraihnya. Arsene dan saya telah merencanakan apa yang kami perlu lakukan untuk memperkuat tim demi berada di posisi yang lebih baik musim depan.

"Satu hal yang pasti. Klub ini berada di posisi yang kuat untuk maju dan satu kekalahan dalam 16 pertandingan Liga Primer terakhir menunjukkan bahwa kami punya pondasi solid untuk membangun sukses."

Sementara itu, Wenger sebelumnya telah menyatakan bahwa timnya akan lebih aktif di jendela transfer yang akan datang. Arsenal sendiri beberapa kali diisukan tengah mencoba mendatangkan nama-nama besar seperti David Villa, Gonzalo Higuain, Stevan Jovetic, dan Christian Benteke.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Blog Archive

Popular Posts